7/16/2015

From The Last Ramadhan


sebelum awal waktu ini
Kau memberiku pengalaman pahit
luka dari yang aku sayang
tidak mudah menghilangkannya


Ya Allah, diakhir Ramadhan (tahun) ini
aku mohon padamu, ampunilah dosa-dosaku...
dosa yang timbul karena semua kesalahanku dimasa lalu, baik sengaja atau tidak...

semoga semua rasa sakit yang aku rasakan selama Ramadhan ini, memberiku kekuatan, kesabaran, dan pelajaran berarti...
agar aku menjadi hambaMu yang lebih baik dari yang sebelumnya...


Ya Allah,
bayarlah apa yang telah aku beri namun tersia-siakan dengan pahala Mu...
bayarlah dengan kesetiaan yang lebih dari apa yang aku beri...

Tapi, yang terpenting aku mohon padaMu,
Ya Allah Ya Rabb....................
akhirilah kepedihan yang aku rasakan
beri aku keikhlasan untuk melalui semua ini dengan langkah yang pasti,
kubur memori kelam itu,
sinari aku dengan cahayaMu,
tuntun aku mendekatiMu,
dampingi aku menuju masa depan

Aku percaya, dari tangan dan sisiMu, keadilan dan kebaikan akan tiba pada saat yang tepat

Terima Kasih ya Rabb, Ya Allah Tuhanku, yang mencintaiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar