2/13/2012

Mystery Night, MNFC, Serta Penghuninya

Suka sesuatu yang seram?? Percaya dengan adanya makhluk gaib??


Berarti kamu direkomendasikan buat denger Mystery Night (MN). Acara yg saban "Malam Jum'at" (Kamis malam) selalu mengudara ini produksi MSTri 104.2 FM, tiap jam 22.00 WIB "sampai jam 01.00 pagi nanti". Iya, acara yang LIVE via radio ini selalu ngasih sensasi mencekam, deg-degan, dan tiba-tiba bisa denger suara-suara 'mereka'. 


Acara yang hostnya bernama Binda Umar ini terasa berbeda karena selalu dibarengi dengan ritual-ritual oleh 3 praktisi supranatural yang cukup terkenal, ada Thabib Mohammad Dwi, Suhu Holy, dan Ki Jaswadi.


Kalo biasanya acara-acara bertema misteri lain kerasa membosankan karena emang ngga langsung dari TKP, Record Detected, tapi klo denger Mystery Night (walaupun kita ngga bisa melihat secara langsung) bisa membayangkan betapa seramnya suasana di studio, bahkan di tempat ente dengerin, karena ritual dari 3 tokoh tadi juga berperan penting dibalik suksesnya siaran Mystery Night. 
Tema selalu berbeda, karena hal-hal mistis ngga menetap di satu tema, supaya ngga kerasa bosen juga. 


Terkenalnya acara ini juga membuat seseorang di jejaring sosial membuat grup resmi acara tersebut, Mystery Night Fan's Club (MNFC). Grup resmi yang diakui oleh salah satu 3 tokoh tadi juga. Terkenalnya Mystery Night ngga cuma di Facebook, Twitter, tapi juga sudah merambah Forum Supranatural (Forsup) Kaskus, Thabib Mohammad Dwi itu juga seorang sesepuh Forsup. Jadi tambah terkenal deh. :D


MN juga pernah ngadain acara Uji Nyali sebanyak dua kali di studionya. Serunya udah mirip nonton bareng pertandingan bola, bedanya ini nonton orang uji nyali sambil denger radio. Tapi untuk yang ngga bisa datang ke acara uji nyalinya, bisa dengerin via Live Streaming (radio atau video).


Grup MNFC selalu ramai oleh anggotanya. Mereka ngga cuman bertanya soal yang berkaitan dengan hal-hal mistis, tapi juga saling berbagi informasi, curhat, pengetahuan bahkan merespon siarannya MN. 


Jadi, siapkan mental dan psikologis, maka kamu siap untuk mendengarkan Mystery Night di MSTri 104.2 FM, tiap Kamis malam jam 22.00 WIB sampai jam 01.00 WIB pagi nanti.


Untuk yang biasa menunggu Mystery Night, pasti tahu dong lagu pembukanya. Muse yang judulnya Resistance. Kalau mau lagunya, di sini sudah menyiapkan link untuk mendownload lagu+lyricnya dan kamu bisa langsung 'scroll click' theme song Mystery Night 104.2 MSTri FM


Pak Dwi Gitu Loh=password

2 komentar:

  1. skrg uda ga ada ya? ad yg tau alasnya ga? gw ud lama bgt dger itu acara

    BalasHapus
  2. skrg uda ga ada ya? ad yg tau alasnya ga? gw ud lama bgt dger itu acara

    BalasHapus