2/12/2012

AGAMA SM*SH, Agama Sesat Baru

Katakanlah; Hai ahli Kitab, janganlah kamu berlebih-lebihan (melampaui batas) dengan cara tidak benar dalam agamamu. Dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu orang-orang yang telah sesat dahulunya (sebelum kedatangan Muhammmad) dan mereka telah menyesatkan kebanyakan manusia, dan mereka tersesat dari jalan yang lurus. (Q.S. Al-Maidah, 77)


Kiamat emang sudah didepan mata. Kebanyakan orang-orang sekarang udah banyak yang menggilai sesuatu, ngga terkecuali si penulis. Jadi, ane emang seorang fanatik game alias Gamer, tapi ane masih bisa dibilang ga sampe kelewatan.

Untuk urusan fanatik yang bisa dibilang "Sudah Kelewatan", itu adalah AGAMA SM*SH. 
Sebenernya apa sih yang disebut sama si penulis..??
Ane sendiri juga ngga tahu apaan itu AGAMA SM*SH, soalnya ane sendiri sudah SM*SH Resistance/ANTI sebelom tuh grup MAHO eksis seperti sekarang, bahkan sebelum yang orang-orang bilang ada AGAMA SM*SH.


Kalo menurut penggalan ayat Al-Qur'an diatas, berlebih-lebihan, bahkan dibilang fanatik seperti penggemar Boyband SM*SH itu sudah melanggar etika keagamaan, bahkan SESAT. Sudah jelas bahwa kalimat "LA ILAAHA ILLALLAH" itu mutlak, Tidak ada Tuhan selain ALLAH. Tapi kenapa penggemar boyband tersebut sampai menuhankan grup seniman yang jelas-jelas hanya manusia biasa..??


SM*SH itu hanya seniman, kalo menyebut seniman, ane sebut mereka seperti Boyband Backstreet Boys, BAHKAN LEBIH BAGUS BACKSTREET BOYS ketimbang SM*SH. Pengalaman juga masih cetek, jauh dari pendahulunya yang sampai Go International. Kalo melihat ada video di Youtube, Good Charlotte itu malah merasa jijik dengan SM*SH.


Lanjut kembali, Agama SM*SH juga menerbitkan blog yang bernama sama. Isinya berkaitan dengan pelecehan agama Ummat Muslim, bahkan ane sempet baca postingannya juga menyinggung agama (maaf) Ummat Kristiani. Ini sungguh kelewatan. Ane sebagai Muslim -walaupun ngga bagus-bagus amat- merasa dilecehkan, apalagi agama Kristiani yang ane hormati. Ane sendiri juga ngga tahu apa yang dipikirkan si penulis blog sesat itu, entah kesurupan atau emang otaknya sudah membusuk sebelum mati.


SM*SH itu cuman seniman, tidak kurang tidak lebih. Seniman hanya manusia biasa hanya punya kelebihan di bidang seni. Kalopun mereka memang Tuhan, coba tompo mereka pake senjata .50 BGM caliber, apakah mereka langsung mati atau mereka cuma cengar-cengir.


Ane ngga bisa berbuat apapun selain menulis di sini, hanya saja, Ane ngga akan meminta maaf ke penganut agama yang lebih sesat dari Ahmadiyah, sebelum mereka menyebut Kalimat Syahadat. Silakan buat penganut, buru ane, ane menegakan agama dan menghormati agama selain yang ane anut, kecuali AGAMA SM*SH. Kalaupun satu diantara penganut ajaran sesat itu bisa membunuh ane, maka DIHALALKAN MEMBUNUH KEMBALI SI PEMBUNUH. 


Ane otomatis terhapus semua dosa-dosa ane selama ini dengan imbalan Mati Syahid karena ane menegakan agama yang sesungguhnya, bukan agama KW Infinite (agama palsu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar